Website Resmi

JAJARAN KORAMIL KODIM 0310/SS MELAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP II

Seluruh jajaran Koramil Kodim 0310/SS laksanakan vaksinasi sinovac COVID-19 di puskesmas wilayah binaan masing-masing , Adapun kegiatan tersebut merupakan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah yang di laksanakan oleh jajaran TNI. Kamis(18-03-2021).

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol mengatakan bahwa seluruh babinsa jajaran Koramil melaksanakan vaksinasi tahap II dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Teroterialnya.

Kita telah mengikuti vaksinasi tahap II sesuai dengan instruksi Pemerintah didalam memutus mata rantai Covid 19,”ungkapnya, Kamis(18/3/2021).

Dikatakannya juga, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu wujud dukungan pihaknya, sebagai prajurit teroterial mendukung penuh program vaksinasi dari pemerintah, dan juga merupakan sala satu wujud dukungan unsur TNI dalam mendukung penuh mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah.

Kami mengajak kepada masyarakat, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, karena vaksin ini aman dan halal agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah COVID-19, “ajaknya.

Sementara itu salah satu perwakilan Koramil 07/Tanjung Ampalu, Lettu Inf Zamri, Serda Windrayani, Serda Indra Novendi, Serda Bambang Koptu Defrizal

yang ikut serta dalam pelaksanaan Vaksin tahap II ini sangat menyambut baik adanya kegiatan vaksinasi tersebut.

Kita sebagai prajurit, wajib memberikan contoh kepada masyrakat dan meyakinkan bahwa vaksin ini aman digunakan,”pungkasnya.(BL)

Ruangan komen telah ditutup.