Website Resmi

Jaga Kebugaran, Prajurit Makodim 0310/SSD Olahraga Sepak Takraw

Sijunjung – Usai melaksanakan kegiatan Senam pagi, prajurit Makodim 0310/SSD melaksanakan olahraga sepak takraw di depan Makodim. Jum’at (12/01/2024).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh para personel Makodim 0310/SSD.

PasiOps Kodim 0310/SSD Kapten Inf Hendri Ferizon mengatakan permainan sepak takraw ini dilaksanakan setiap habis kegiatan Senam pagi.

“Jadi kami manfaatkan fasilitas ini untuk olah raga agar tubuh menjadi sehat, para prajurit disini sangat menikmatinya, ” kata Kapten Inf Hendri Ferizon

Pihaknya mengatakan, fasilitas olahraga yang ada di Makodim setiap Jum’at Memanfaat kan Oraum habis Senam pagi selalu di padati para prajurit khusunya sepak takraw Serta tenis meja. Karena fasilitas olahraga sepak takraw di Makodim. “Tentu para prajurit penasaran main sepak takraw, mereka antusias, jadi gantian mainnya, ” ungkap PasiOps.

Dirinya berujar, selain fasilitas sepak takraw di Makodim sendiri juga ada lapangan volly, Tempat Gym dan tenis meja.

“Setiap prajurit disini mempunyai hobi olah raga masing-masing, ada juga bulu tangkis, volly, dan tenis meja, intinya mereka gembira dan sehat dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, ” tutup Inf Hendri Ferizon. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.