Website Resmi

Danramil 03/ PP Mayor Czi Sarinto menghadiri Pawai Carnaval Budaya HUT Dharmasraya ke-20 Tahun

Dharmasraya – Danramil 03/ PP Mayor Czi Sarinto menghadiri Pawai Carnaval Budaya HUT Dharmasraya ke-20 tahun 2023, Rabu, (10/01/2024).

Kegiatan Pawai Karnaval ini menampilkan Keragaman Budaya yang ada di kabupaten Dharmasraya, melalui Karnaval mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa.

Peserta yang ikut dalam kegiatan Pawai dan Karnaval Budaya HUT ke 20 Kabupaten Dharmasraya diantranya, OPD, Kecamatan, Nagari, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas se- Kabupaten Dharmasraya.

Sebelumnya Danramil 03/PP Mayor Czi Sarinto memberikan informasi bahwa pelaksanaan Parade Budaya/Pawai Seni Budaya ini dalam rangka Ultah Dharmasray ke 20 dilaksanakan dengan dua lokasi rute start yakni Simpang empat pulau Punjung dan simpang Mesjid Babussalam Pulau Punjung berjalan menuju dan melewati panggung Utama menuju finis di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

“Untuk kelancaran keamanan dibantu personil gabungan dari personil Polri, Dishub, Satpol PP Kabupaten Dharmasraya dalam pengamanan kegiatan Pawai dan carnaval itu” Ucap Mayor Czi Sarinto.(Pendim0310/SSD).

Ruangan komen telah ditutup.