Dandim Pimpin Upacara Masuk Satuan Anggota Baru Kodim 0310/SS

 

Kodim 0310/SS Sijunjung – Komandan Kodim Letkol Inf Endik Hendra Sandi.S.Sos.,M.I.Pol memimpin upacara penerimaan warga baru di Aula Makodim 0310/SS Jl. HM. Yamin, Muaro Kecamatan Sijunjung, Muaro Kabupaten Sijunjung Jum,at (17/03/2023).

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Endik Hendra Sandi.S.Sos.,M.I.Pol mengucapkan rasa bangga dan selamat bergabung kepada prajurit yang baru bergabung di satuan Kodim 0310/SS  ini, “Perlu diketahui tujuan dilaksanakan tradisi penerimaan warga baru adalah untuk mengenalkan satuan kepada prajurit yang baru bergabung di Kodim 0310/SS ”, Ungkap Dandim

“Ia juga berharap agar prajurit yang baru bergabung bisa mengenal prajurit yang telah mendahului menempati Kodim 1208/Sambas dan juga yang senior bisa mengarahkan para junior ke arah yang baik serta junior juga diharapkan keloyalannya, Guna terwujudnya sikap Asah, Asih dan Asuh”, Harapnya.

Lanjut Komandan Kodim menekankan kepada Anggota yang baru masuk agar melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh – sungguh, tulus ikhlas dalam bekerja dan disiplin, kita akan banyak berinteraksi dengan masyarakat dengan keterbatasan yang di miliki dan tetap menyesuaikan dengan situasi demografi, situasi budaya setempat,” Ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggotanya, agar menerapkan 5 kemampuan teritorial di tengah tengah masyarakat, terapkan sikap teritorial kepada masyarakat saat pembinaan teritorial apalagi saat ini kita sedang menghadapi tahun politik dan Pemilu, “pungkas Dandim

(Pendim0310/SS)

 

Ruangan komen telah ditutup.