Website Resmi

Dandim 0310/SSD Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

SIJUNJUNG _ Kodim 0310/SSD menggelar apel pemberangkatan cuti Gelombang Pertama Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang diikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil dan Anggota Koramil-koramil jajaran Kodim 0310/SSD, Yang bertempat di Halaman Makodim Jln HM. Yamin, Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Jum’at (05/04/2024).

Letkol Inf Reno Handoko, S.E selaku Dandim 0310/SSD mengambil apel pemberangkatan cuti lebaran dan memberikan beberapa amanat untuk dipedomani oleh seluruh anggotanya.

Dalam arahannya, Dandim 0310/SSD mengingatkan pada seluruh anggota Makodim dan Koramil Jajarannya agar selama melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H, untuk selalu menjaga faktor keamanan.

Dandim juga menegaskan kepada anggota yang sedang melaksanakan Dinas Jaga Keamanan serta yang menjalankan tugas Pengamanan Wilayah selama masa lebaran supaya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Manfaatkan cuti lebaran sebaik-baiknya, selamat berkumpul dengan keluarga, bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik jauh agar selalu berhati-hati dan mengedepankan faktor keselamatan dan juga keamanan, yang sedang berdinas jaga laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” pesan Dandim Letkol Inf Reno Handoko, S.E.

Pada akhir pengarahannya, beliau mengucapkan selamat melaksanakan cuti lebaran dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh anggotanya dan memberikan secara simbolis bingkisan sembako THR di lapangan Makodim. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.