Dandim 0310/SS Hadiri Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad

Turnamen sepak bola Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di stadion Sijunjung resmi dibuka pada Senin (20/6/2022) siang.

Hadir di acara pembukaan tersebut Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.I.Pol.,selaku panitia pelaksana turnamen untuk wilayah Kabupaten Sawahlunto, Sijunjung Dan Dharmasraya.

Menurut Dandim, berbagai persiapan telah dilakukan dengan maksimal baik dari pihak Panitia TNI AD yang dipimpin oleh Pangdam 1/BB Mayjen TNI Achmat Daniel Chardin,SE,MSi. maupun PSSI dalam menyukseskan turnamen berskala nasional ini.

“Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Jombang pada Senin (20/6/2022), secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Dandim.

Setelah dibuka, lanjut Dandim Liga Santri PSSI Piala Kasad selanjutnya secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 22 Oktober 2022 bersamaan dengan Hari Santri Nasional.

“Para peserta Liga Santri berasal dari pondok-pondok pesantren dengan harapan akan muncul bibit – bibit atlit pesepak bola Indonesia dari para santri,” harap Dandim.

Disamping pertandingan Liga Santri ini, juga merupakan ajang menjalin silaturahmi antara pondok pesantren dan para santri dengan TNI AD khususnya Kodim 0310/SSD dan jajaran.

“Saya minta kepada seluruh personil Kodim 0310/SSD dan jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan kompetisi ini agar menyiapkan dengan baik segala sesuatunya demi kelancaran perhelatan Liga Santri ini,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.