Website Resmi

Dandim 0310/SS Hadiri Karya Bakti Di Pasar Impres Muaro Sijunjung

 

Sijunjung – jalankan Program Kasad Kodim 0310/SS Menggelar kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah di Pasar Impres Muaro Sijunjung Kab. Sijunjung. Senin (04/12/2023).

Kegiatan Karya Bakti dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0310/SS, Letkol Inf Reno Handoko S.E Ikut serta dalam Karya Bakti Program kasad. Dandim 0310/SS, Letkol Inf Reno Handoko S.E beserta Anggotanya,  beserta anggotanya, dan Anggota Instansi Terkait Yang Di Wilayah Kab. Sijunjung.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0310/SS, Letkol Inf Reno Handoko S.E menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang diselenggarakan Jajaran Kodim Di bawah Naungan Korem 032/WBR adalah dalam rangka Menjalankan Brogram Kasad melaksanakan Karya Bakti Bersih bersih agar terhindah dari penyakit.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Impres Muaro Sijunjung dapat memberikan manfaat untuk masyarakat disekitar terutama bagi para pedagang dan pembeli yang berktifitas di pasar tersebut.

Sementara itu para aparatur pemerintahan sijunjung juga mendukung kegiatan karya bakti bersih-bersih sampah di Pasar, Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membudayakan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan tetap nyaman, karena Pasar merupakan pusat transaksi jual beli dan berinteraksi sebuah komunitas sosial. Ucapnya. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.