Cegah Penyebaran Covid,Koramil 01/Swl Bagikan Masker Dan Pendisilinan Prokes Di Libur Panjang NATARU

Di masa libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021, anggota Tim Satgas Covid-19 Kodim  0310/SSD di wilayah Koramil 01/Sawahlunto terus membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas dan warga sekitar pasar serta pendisiplinan protokol kesehatan di Kota Sawahlunto guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kamis (24/12/2020).

Danramil 01/Swl Mayor Inf Irwan Basukiono S.Ag mengatakan dalam pengamanan liburan perayaan natal dan tahun baru 2021, Koramil 01/SWL dalam wilayah teritorial Kodim 0310/SSD terus berupaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

 

“Kami membagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas untuk menjaga agar berjalannya protokol kesehatan dengan semestinya dan memutus mata rantai Covid-19”, ungkapnya.

Karena Kota Sawahlunto termasuk daerah persinggahan dari berbagai daerah di Sumatera Barat bahkan dari luar Sumbar maka Kodim 0310/SSD pada tahun ini  Pos Kodim 0310/SSD Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di areal Pasar Kota Sawahlunto.

“Beberapa hari kedepan bertepatan dengan hari libur anak sekolah, liburan Natal dan Tahun Baru, tentunya hal ini perlu antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mewajibkan warga memakai masker serta pendisiplinan protokol Kesehatan”, kata Danramil.

Ruangan komen telah ditutup.