Website Resmi

Bazar Ramadhan atau Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1445 H Di Makodim 0310/SSD

SIJUNJUNG _ Kodim 0310/SS Gelar Bazar TNI Serentak atau pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Yang bertempat di Lapangan Makodim 0310/SSD Jln HM. Yamin Muaro Sijunjung Kab. Sijunjung. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan Bazar ini di buka secara serentak oleh Panglima TNI yang di wakili oleh Kasum TNI (Kepala Staf Umum) Letjen TNI Bambang Ismawan di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur dan di saksikan secara Virtual oleh jajaran.

Rencana berbagai jenis kebutuhan pokok, mulai dari sembako, makanan, minuman, kue-kue serta kebutuhan lebaran lainnya akan dijual pada pasar murah ini.

Para peserta bazar ini, selain berasal dari Kodim 0310/SSD dan Persit Kartika Chandra Kirana, juga Ikut Ambil bagian kegiatan bazar ini.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E Mengungkapan “Bazar ini bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Kodim 0310/SSD beserta keluarganya saja, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di sekitar Makodim 0310/SSD.

Kegiatan bazar ini terbuka untuk umum, tidak hanya bagi anggota Kodim 0310/SS, tetapi juga untuk masyarakat umum”, ujarnya.

Untuk masalah harga, tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran”, imbuhnya.

Kegiatan bazar ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Panglima TNI melalui Kodim 0310/SSD untuk membantu meringankan anggota Kodim 0310/ dan masyarakat sekitar, dalam memenuhi kebutuhan keluarga guna menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal sekitar 10 hari lagi,” tutupnya. (Pendim0310/SSD).

Ruangan komen telah ditutup.