Website Resmi

Babinsa Menghadiri Serah Terima Kegiatan Dana Desa Tahun 2023 di Aula Kantor Wali Nagari Latang

Sijunjung – Babinsa koramil 02/Sjj Kopda Arra Madani Babinsa Nagari Latang menghadiri serah terima Kegiatan Dana desa tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Latang di jorong Imbang Joyo Nagari Latang Kec. Lubuk Tarok Kab. Sijunjung. Jum’at (01/12/2023)

Dalam sambutan nya babinsa  Kopda Arra Madani mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Nagari Latang mari sama-sama kita menjaga dan merawat apa yang sudah di bangun oleh aparat desa bersama Unsur masyarakat desa dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2023, ada beberapa item fisik yang sudah dikerjakan.

Untuk tahun ini desa Nagari Latang Jorong Imbang membangun beberapa item pekerjaan fisik  seperti jalan dan untuk pelaksanaan pekerjaan sendiri di lakukan kerja masyarakat desa melalui mekanisme yang telah di tetapkan, Untuk kegiatan hari ini adalah acara penyerahan pekerjaan fisik dari TPK ke kepala desa.
Selanjutnya di buat kan berita acara dan serah kan ke Masyarakat melalui badan permuswaratan desa (BPD) “dalam kegiatan tersebut kepala desa juga dalam sambutanya mengatakan mari kita jaga bersama-sama bangunan yang telah di bangun karena bangunan yang kita bangun telah melalui hasil musyawarah desa”katanya.

Acara di hadiri oleh : Camat Lubuk Tarok Di wakili oleh Kasi PPM Eina Elpita, Wali nagari latang Jon Arizal, Babinsa Nagari Latang Kopda Arra Madani, Bhabinkamtibmas Brigpol Riki, Ketua BPN Nag. Latang Marlis, Kepala jorong SeNag. Latang, Ketua TPK dan anggota pengawas, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Nag. Latang. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.