Website Resmi

Babinsa Koramil 10/KB Melaksanakan Rapat Koordinasi di Aula Kantor Wali Nagari Koto Ranah

Dharmasraya – Kopda Eka Syahputra Babinsa Koramil 10/KB Kodim 0310/SSD menghadiri undangan Rapat Koordinasi Di Aula Kantor Wali Nagari Koto Ranah Kab. Dharmasraya. Senin (11/12/2023)

Beberapa rangkaian pembahasan pada rapat koordinasi tersebut, diantaranya pembahasan masalah perencanaan pembangunan di desa-desa, kesehatan masyarakat, pendidikan, lingkungan hidup, dan komunikasi sosial.

Keterlibatan TNI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak, TNI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan TNI disetiap kegiatan baik dipemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat.

Babinsa Koramil 10/KB menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah. melalui Babinsa pada rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat dalam pembangunan disetiap desa, jelas Kopda Eka Syahputra yang hadir dalam Rapat tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Bpk Wali Nagari Koto Ranah, Bamus Nagari Koto Ranah & Anggota, Babinsa, Pendamping desa&pendamping lokal Desa, LPM Nagari Koto Ranah, Ketua Karang Taruna, Ketua BUMNag dan Kepala jorong se Nagari Koto Ranah. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.