Website Resmi

Babinsa Koramil 07/TA Sertu Miming Sefri menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana

Babinsa Koramil 07/TA Sertu Miming Sefri menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa Nagari Palaluar Tahun 2024 Triwulan I kec, Talawi Kab. Sijunjung. Senin (25/03/2024).

BLT DD merupakan bantuan dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa, untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT DD 2024 mendapatkan bantuan sebesar Rp900 ribu per triwulan.

Pada penyaluran bantuan langsung tunai di Nagari Palaluar, dihadiri oleh Staf DPMN Sijunjung, Camat Koto VII diwakili Kasi PPM, Wali Nagari Palaluar, Babinsa Palaluar, Ketua BPN Nagari Palaluar, Pendamping Desa, Ketua LPM Palaluar, Kepala Jorong se-Nagari Palaluar, Penerima KPM BLT DD

Berdasarkan hasil rapat musyawarah warga, penyaluran BLT DD Juni 2024 ini, ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang berada di Nagari Palaluar, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 27 Kepala Keluarga (KK).

Saat ditemui di lokasi Sertu Miming Sefri,  mengatakan, bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT DD tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran,” ungkapnya.

Ruangan komen telah ditutup.