Website Resmi

Babinsa Koramil 04/Mkb Hadiri Acara Opening Meeting Reakreditasi Puskesmas Silungkang

Sawahlunto – Serka Episton anggota Koramil 04/Mkb Kodim 0310/SSD Babinsa Desa Silungkang Oso  mewakili Danramil 04/Mkb menghadiri acara Opening Meeting Reakreditasi Puskesmas Ramah Anak Silungkang, Desa Silungkang Oso Kec. Silungkang, Kota Sawahlunto. Rabu (27/12/2023)

Diawali dengan sambutan Kadis Puskesmas Sawahlunto yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai dan terimakasih kepada semua undangan yang telah datang di acara akreditasi Puskesmas Silungkang tahun 2023.

Dalam sambutannya Camat Silungkang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya tolak ukur penilaian mutu pelayanan kesehatan oleh Puskesmas di segala bidang kesehatan seperti pelayanan kesehatan umum, penanganan stunting, Balita dan Lansia.

Dirinya berharap, kedepannya koordinasi dan sinergitas semua stakeholder di tingkat kecamatan harus semakin ditingkatkan demi pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, “ujarnya.

Peserta yang hadir di Acara Opening Meeting Reakreditasi : Kadis Kes Sawahlunto, Anggota DPRD Kota Sawahlunto, Camat Silungkang, Kapolsek Silungkang, Danramil 04/Mkb diwakili babinsa Silungkang Oso, Kepala Desa se-Kec. Silungkang, Team Surveior, Bhabinkamtibmas Silungkang Oso, Masyarakat Silungkang Oso. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.