Babinsa Koramil 03/Pulau Punjung Latih Fisik dan Mental Remaja Binaan

Melatih fisik yang sehat tubuh yang kuat Babinsa Koramil 03/Pulau Punjung Kodim 0310/SS kembali bina remaja latihan fisik dihalaman Kantor Koramil 03/Pulau Punjung. Kamis (23/06/22)

Latihan fisik secara teori maupun praktek langsung dibimbing oleh anggota Koramil 03/Pulau Punjung yang diikuti oleh belasan remaja, rata-rata berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Pulau Punjung.

Latihan fisik tersebut merupakan upaya untuk memotivasi para remaja giat berolahraga, menurutnya kegiatan olahraga supaya generasi pemuda terhindar dari berbagai kegiatan negatif, selain itu olahraga bertujuan untuk menciptakan fisik yang kuat dan tubuh yang sehat, serta pembinaan fisik Remaja binaaan Koramil 03/Pulau Punjung yang akan mengikuti tes seleksi penerimaan  TNI AD.

Dalam pembinaan fisik seluruh remaja dilatih secara teori maupun praktek guna mendapatkan metode latihan fisik yang tepat, latihan yang lakukan yaitu Sit up, Pus up, Rinstop serta lari-lari kecil.

Olahraga dan pembinaan fisik perlu dibina sejak dini, dimana setelah lulus sekolah dapat melanjutkan ke tingkat  perguruan tinggi dan juga bagi mereka yang berpotensi dapat mendaftarkan diri menjadi anggota TNI dan Polri. Kata Babinsa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.