Website Resmi

Babinsa Koramil 01/Swl bantu bangun pondasi rumah warga binaan

Babinsa koramil 01/Swl Sertu Rafy Asbeni dan Serda Nuryadi, melaksanakan gotong royong bersama warga dalam rangka Pembuatan pondasi rumah salah satu warga binaan atas nama Sdri. Injib (41 th) di RT  2 RW 4 Kelurahan Durian ll Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Minggu, (14-02-2021)

Pekerjaan yang dilakukannya bersama-sama dengan warga sekitar dan pemilik bangunan rumah diawali dengan pengukuran tanah, pemasangan bowplank (patok kayu sementara) dan dilanjutkan dengan penggalian lubang pondasi, ungkap Sertu Rafy Asbeni.

“Walaupun hanya dengan bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban keluarga dalam meneruskan pembangunan rumahnya. Dan saya juga akan mengawal dan membantu pembangunan rumah ini hingga selesai,”ungkap Babinsa.

Pemilik rumah, indip mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa dalam  membantu pekerjaan pembuatan pondasi rumahnya.

“Melihat semangat babinsa, kamipun jadi termotivasi untuk lebih semangat dalam mengerjakan pembangunan ini, terimakasih banyak Bapak Babinsa, kami tak dapat memberikan apapun membalas segala kebaikanmu, tapi pasti nanti Tuhan akan membalasnya dengan berkat yang melimpahimu dan keluargamu,”katanya.

Ruangan komen telah ditutup.