Website Resmi

Babinsa Koramil 01/Sjj Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Babinsa Koramil 01/SWL mendapat informasi dari masyarakat adanya kebakaran Rumah di wilayah binaan, mengetahui kejadian tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendatangi TKP bersama anggota Polsek Sawahlunto. Jum’at (19/04/2024).

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan dibantu petugas pemadam kebakaran Kota Sawahlunto dan dibantu warga setempat. Sehingga dampak kebakaran ini Kerugian ditaksir Puluhan juta rupiah dan Korban jiwa nihil.

Informasi dari saksi yang ada di lokasi bahwa penyebab kebakaran karena konsleting arus listrik bertempat di Rumah Tahpis qur’an.

Danramil Mayor Caj (K) Tuti Andiyani Sulistiawan mengatakan, “Kami akan selalu berada di tengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”.

“Kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian kebakaran rumah ini, bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah,”.tutur Babinsa.

Ruangan komen telah ditutup.