Website Resmi

Babinsa Koramil 01/Sawahlunto Laksanakan Pengamanan Pelantikan Wisuda Tahfis Darul Huffadz dan Peresmian Rumah Tahfis Quran Kota Sawahlunto

Anggota Koramil 01/Sawahlunto Kodim 0310/SS Sertu Rafi Asbeni melaksanakan pengamanan Pelantikan wisuda Tahfis Darul Huffadz dan Peresmian Rumah Tahfis Quran oleh Walikota Sawahlunto yang di laksanakan di Pasar Lunto Barat Kec.Lembah Segar Kota Sawah Lunto. Rabu (05/01/2022)

Dengan jumlah yang di Wisuda Tahfis 25 orang antara lain murid Sekolah Dasar (SD) sebanyak 19 orang dan murid MTSN sebanyak 6 orang.

Kegiatan dihadiri Wali Kota Sawahlunto, Sekda Kota Sawahlunto, Asisisten 2, Camat Lembah Segar, Kepala Dinas
Pendidikan Kota Sawahlunto, Pimpinan Bank Nagari, Kepala Kemenag Kota Sawahlunto, Kepala Desa Lunto Barat,  Kepala Desa Lunto Timur, Ketua KAN Kota Sawahlunto, Tokoh masyarakat KOta Sawahlunto, serta masyarakat Lunto Barat.

Disela waktu luangnya Sertu Rafi Asbeni berpesan kepada anak-anak santri melalui pelaksanaan wisuda ini ananda semua jangan dulu pernah merasa selesai. Teruslah menghafal dan mempelajari ilmu Al-qur’an. Karena menghafal Al-qur’an bukanlah titik akhir dari sebuah perjuangan, namun menjadi awal untuk menjadi umat terbaik yang kedepannya bisa memberikan manfaat kepada yang lainnya.

“Kami berharap agar anak-anak para penghafal Qur’an ini kelak menjadi praktisi bangsa dan dapat mengaktualisasikan nilai-nilai qur’an dalam kehidupannya”, harap Sertu Rafi Asbeni

Ruangan komen telah ditutup.