Website Resmi

Babinsa Koramil 01/Sawahlunto Gotong Royong Bersama Masyarakat Pembuatan Bak Penampungan Air

 

Sawahlunto – Anggota Koramil 01/Swl Babinsa Aur Mulyo Sertu Rafi.A koramil 01/Swl melaksanakan Gotong royong Pembuatan Bak Penampungan Air bersama ketua LPM, Ketua RT dan Masyarkat Kel. Aur Mulyo Kec. Lembah Segar Kota Sawahlunto. Rabu (22/11/2023)

Dalam kegiatan Gotong royong ini terlihat Babinsa bersama warga saling bekerjasama untuk mengankut material pasir/tanah yang nantinya akan digunakan dalam pembuatan bak penampungan air bersih tersebut.

Sertu Rafi.A juga menambahkan, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bentuk dukungannya sebagai Babinsa diwilayah dan merupakan implementasi kegiatan pembinaan teritorial babinsa dalam mendukung percepatan pembangunan yang ada dikampung ini, khususnya pembangunan infrastruktur umum bagi seluruh warga binaannya, sehingga dengan begitu, secara otomatis akan juga membantu peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat” Terangnya.

Ia juga berharap kepada seluruh warga, jika nanti pembuatan bak penampungan dan pemasangan pipa selesai dan air dapat dialirkan kepemukiman,  sehingga semua dapat merawat dan menjaga dengan baik instalasi pipa air ini. Dengan demikian penyaluran air bersih dikampung ini dapat tetap terdistribusi dengan baik dan dalam jangka waktu yang lama. (Pendim0310/SSD


Ruangan komen telah ditutup.