Website Resmi

Babinsa Hadiri Musyawarah Penyusunan Kegiatan Tahun 2024 di Kantor Wali Nagari Silago

Dharmasraya – Babinsa Nagari Silago anggota koramil 03/PP Kodim 0310/SSD Sertu Jonedi Syafri Joni menghadiri Musyawarah Penyusunan Kegiatan Tahun Anggaran 2024 bertempat di kantor Wali Nagari Silago Kec. IX Koto Kab. Dharmasraya. Rabu (10/01/2024)

Komandan Kodim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E melalui Danramil 03/PP menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan dan ikut serta menghadiri jalannya Musyawarah dalam rangka Penyusunan Kegiatan TA. 2024 yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Jonedi Syafri Joni sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dimana rencana pembangunan tahun 2024 yang sudah disepakati bersama harus dilaksanakan.

“Menghadiri kegiatan musyawarah Penyusunan Kegiatan tahun 2024 yang dilakukan Babinsa Sertu Jonedi Syafri Joni sebagai wujud perhatian dan kesejahteraan untuk masyarakat, dimana beberapa hal yang dibahas dan disepakati bersama untuk kegiatan pembangunan Desa Tahun 2024 harus dilaksanakan”. ucap Danramil Mayor Czi Sarinto.

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Jonedi Syafri Joni juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal jalannya kegiatan pembangunan pada tahun 2024 nantinya sesuai dengan hasil masyawarah dan tentunya sudah mendapatkan kesepakatan semua masyarakat.

Kegiatan di hadiri oleh : Wali Nagari Silago, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD (pendamping lokal desa), Tim Tekhnis tahun 2024, Ketua Bamus, Ketua LPM, Wali jorong jajaran Nagari Silago, Ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai serta bundo kandung Nagari Silago.

Ruangan komen telah ditutup.