Website Resmi

Babinsa Desa Tanjung Gadang Dampingi Penyaluran BLT-DD di Wilayah Binaanya

Plh Danramil 09/TG.Kapten Chb Jarman di Wakili Babinsa Koramil Serda Rozi febrianda Menghadiri Undangan kegiatan Penyaluran Penerima BLT Dana Desa tahun 2024 di Kantor Wali Nagari Maloro. Nagari.Maloro Kec.Kamang Baru Kab. Sijunjung. Senin (22/04/2024).

Yang Turut hadir Dalam acara tersebut Wali Nagari Maloro, Plh danramil 09/TG.Kapten Chb Jarman di Wakili Babinsa Serda Rozi febrianda, Ketua Lembaga Nagari, Ketua BPN Nagari Maloro dan anggota, Staf kantor Nagari dan kepala Jorong Se Nagari Maloro, Dan seluruh masyarakat penerima BLT.

Disela-sela kegiatannya, Kepala Desa menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Nagari.Maloro  yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran.

Sementara Babinsa Koramil 09/TG saat menghadiri sekaligus monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Desa) menyampaikan, pendampingan yang kami lakukan selaku Babinsa kepada warga Binaan di Nagari Maloro ini agar Pelaksanaan berjalan tertib, Aman dan lancar. Pungkas Serda Rozi febrianda. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.