Website Resmi

Babinsa 02/Sjj Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Binaan Gotong Royong Bersama.

Babinsa koramil 02/Sjj beserta 2 orang anggota lainnya Serda Alex Kopda Arra
Melaksanakan karya bakti di di musola Nurur yakin di nagari Muaro jorong muaro gembok Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung Rabu (12/06/2024).

Kemanunggalan TNI dan Rakyat harus terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondisi juang yang tangguh. Salah satunya dengan sikap teritorial seperti gotong royong, penyesuaian diri, serta menyatu dengan rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat berjalan.

Serka Gusrianto berharap kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dapat membantu dalam setiap kegiatan serta menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan. “Terlebih kegiatan yang dilakukan pembangunan Rumah lbadah, yang mana sebagai sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, Ucap Serka Gusrianto.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai aparat teritorial terhadap wilayah binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat,” ujarnya.

Melalui kegiatan gotong royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk melestarikan budaya gotong-royong yang telah menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, serta untuk meringankan beban masyarakat di wilayah binaan,” jelas Serka Gusrinato. (Pendim0310/SS).

Ruangan komen telah ditutup.