Website Resmi

Apel Tiga Pilar, Sinergitas TNI-Polri dalam Memelihara Kamtibmas di Kota Sawahlunto

 

Sawahlunto – Anggota Koramil Jajaran Sawahlunto Kodim 0310/SSD melaksanakan Apel Patroli Tiga Pilar  TNI, Polri dan Satpol-PP di depan Polres Sawahlunto. Jum’at malam (24/11/2023)

Wakapolres Sawahlunto mengatakan pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. Melihat pentingnya hal tersebut, maka seluruh komponen bangsa tentunya harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan pemilu 2024. terlebih lagi, pemilu 2024 memiliki kompleksitas tersendiri karena dilaksanakan secara serentak dengan rentang waktu yang berdekatan, wilayah yang luas, geografis yang beragam serta melibatkan jumlah pemilih yang besar.

Sehubungan dengan hal tersebut untuk mengamankan pemilu 2024 Polri didukung dari pihak TNI dan Satpol-PP, instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya menggelar apel 3 pilar dan patroli 3 pilar sebagai wujud Harkamtibmas menjelang pemilu serentak tahun 2024, Ungkap nya.(Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.