Website Resmi

Anggota Koramil 08/Kumanis Melaksanakan Pengecatan Pagar Tembok Koramil

Sijunjung – Anggota Koramil 08/Kumanis di pimpin Danramil Lettu Inf Yepril melaksanakan kegiatan Perawatan dan Pengecatan Pagar tembok Koramil. Limo Koto Kec. Koto VII Kab. Sijunjung. Senin (08/01/2024)

Dalam upaya menciptakan suasana hidup yang indah, Danramil 08/ Kumanis Lettu Inf Yepril memberikan arahan kepada anggota Koramil untuk menghias pagar tembok tersebut agar terlihat lebih indah.

Dalam pelaksanaan pengecatan, Serda Ilham dan dua anggota Koramil lainnya dengan tekun melapisi pagar tembok Koramil dengan lapisan cat yang segar. Dengan ketelitian dan keahlian mereka, pagar tembok Koramil pun berubah menjadi lebih menarik dan memberikan kesan yang menyenangkan.

Danramil Lettu Inf Yepril menyampaikan pentingnya menciptakan suasana hidup yang indah di sekitar Koramil. Pengecatan pagar tembok ini merupakan langkah awal dalam upaya memperindah lingkungan sekitar, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi anggota Koramil dan masyarakat sekitar.

Selain meningkatkan estetika, pengecatan pagar tembok Koramil juga memiliki tujuan lain, yaitu untuk menciptakan rasa bangga dan semangat juang bagi anggota Koramil. Dengan melihat lingkungan yang indah dan terawat, diharapkan mereka akan semakin termotivasi untuk menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pengecatan pagar tembok Koramil ini juga merupakan bentuk nyata dari kolaborasi dan kekompakan antara anggota Koramil 08/Kumanis Kodim 0310/SSD. Dengan bekerja sama, mereka menciptakan hasil yang memuaskan dan memberikan inspirasi bagi yang lain untuk berpartisipasi dalam memperindah lingkungan sekitar.

Upaya pengecatan pagar tembok Koramil ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen Koramil 08/Kumanis dalam menjaga dan menghormati lingkungan sekitar. Diharapkan, tindakan ini akan memberikan efek ketertarikan bagi masyarakat sekitar, sehingga mereka juga akan terinspirasi untuk merawat dan memperindah lingkungan tempat tinggal mereka. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.