Website Resmi

Anggota Koramil 05/Talawi Hadiri Kegiatan Sosialisasi Anti Narkoba

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Talawi Kodim 0310/SS Serda Hendra Yurnadi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Anti Narkoba kepada Satgas Tingkat Desa bersama BNN Kota Sawahlunto yang bertempat di GPM Desa Sijantang Kota Kec.Talawi Kota Sawahlunto. Selasa (09/11/2021)

“Tujuan kita mengadakan kegiatan ini yaitu untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya bahaya narkoba, serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di tengah tengah masyarakat, khususnya generasi muda,” terang Babinsa

Bahaya narkoba bagi kesehatan tubuh, jelas Serda Hendra Yurnadi diantaranya mengganggu kondisi otak dan tubuh secara umum, perubahan sel saraf dalam otak, dehidrasi, bingung dan hilang ingatan, halusinasi, kejang hingga kematian.

“Salah satu cara menghindari narkoba yaitu mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, mengikuti pengajian. Sayangi dirimu, sayangi orang tua mu dan sayangi negara mu karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan sangat membantu masyarakat dan pemuda agar tidak terpengaruh dengan narkoba yang merupakan sasaran pasar narkoba, dan diharapakan kepada Satgas Tingkat Desa Sijantang Kota Kec.Talawi Kota Sawahlunto dapat mensosialisasikan kembali kepada pemuda-pemuda yang ada diluar sana. tuttup Babinsa

Ruangan komen telah ditutup.