Website Resmi

Anggota Koramil 01/ Swl Dim 0310/SS Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II,

Anggota Koramil 01/ Swl Serda Nuryadi. Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II, Jenis Vaksin Sinovak, Astrazeneca, dan Moderna . Bertempat di Puskesmas Kolok Desa Kolok Mudik Kec. Barangin Kota Sawahlunto untuk menanggulangi rantai penyebaran virus Covid-19. Dimana pada vaksinasi  ini merupakan program dari pemerintah pusat untuk menjangkau masyarakat yang berumur 40 tahun keatas untuk mendapatkan vaksinasi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kolok Mudik , tim satgas Covid Kec.Barangin Kota Sawahlunto, Babinsa, dan Babhinkamtibmas, Desa Kolok Mudik Kota Sawahlunto.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi covid 19 ini,” kata Babinsa

Targetnya vaksinasi Kecamatan Sekotong sejumlah 150 orang dan yang datng sejumlah 160 Orang, dan yang telah melaksanakan vaksinasi sejumlah 150 Orang, dan sepuluh orang sisanya tidak di vaksin karena stoknya habis.

Ruangan komen telah ditutup.