Website Resmi

Anggota Kodim 0310/SS beserta Persit Kartika Candra Kirana melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke-76

Bersinergi dan berbagi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat selalu menjadi tradisi peringatan HUT TNI setiap tahunnya. Begitu juga halnya HUT TNI yang ke-76 tahun 2021 ini,  Kodim 0310/SS bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan Donor Darah, kegiatan donor darah yang diikuti puluhan Prajurit TNI dan Persit Kodim 0310/SS dalam rangka HUT ke – 76. Selasa (28/09/ 2021).

Kegiatan Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), karena darah yang terkumpul nantinya akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu orang-orang yang membutuhkan,  terutama dalam suasana pandemi Covid-19 dimana tidak terlalu mudah mendapatkan pendonor dibanding dalam suasana normal, sementara kebutuhan darah untuk transfuse bagi pasien yang membutuhkan tetap ada bahkan cenderung meningkat.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Kodim 0310/SS setiap satu tahun sekali di awal tahun bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Adapun tujuan kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap membantu sesama juga untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada jajaran personel Kodim 0310/SS.

Ruangan komen telah ditutup.