Website Resmi

Wakili Dandim, Danramil 03/PP Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Dharmasraya

DHARMASRAYA_Dandim 0310/SSD yang diwakili Danramil 03/PP Mayor Czi Sarinto menghadiri undangan rapat paripurna DPRD dalam rangka penyampaian Nota Penjelasan Bupati Dharmasraya terkait dengan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Dharmasraya TA. 2024 oleh Bupati Dharmasraya. Kamis (14/03/2024).

Rapat yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya tersebut mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi tentang pelaksanaan hak interpelasi yang disampaikan oleh perwakilan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Hadir dalam undangan yaitu : Bupati Dharmasraya diwakili oleh Sekda, Dandim 0310/SSD diwakili Danramil-03/PP Mayor Czi Sarinto, Kapolres Dharmadraya diwakili Wakapolres, Kepala Pengadilan Agama Dharmasraya, Staf Ahli, Asisten, Kabag, Kepala SKPD, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan Ormas, Pimpinan Parpol, Camat, Walinagari, undangan lain.

Menurut Danramil, kehadirannya dalam kegiatan tersebut sesuai dengan kapasitasnya selaku yang mewakili Komandan Kodim, dan harapannya dapat bersinergi dengan baik bersana pemerintah daerah serta unsur Forkopimda dalam mewujudkan sintang yang maju dan berkembang.

“Tentunya apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten, TNI khususnya Kodim 0310/SS akan terus mendukung demi terciptanya Kabupaten Dharmasraya yang maju, berkembang dan sejahtera, ” ujar Danramil. (Pendim0310/SS)

 

Ruangan komen telah ditutup.