Website Resmi

Sembari Ngabuburit Menunggu Berbuka Puasa, Serma Yosrianto Komsos dan Silaturahmi Ke Penjual Bibit Tanaman

SIJUNJUNG_Untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serma Yosrianto anggota Babinsa Koramil 02/SJJ melaksanakan Komsos di tempat penjualan bibit tanaman milik Bapak Abdulah Sabirin Di Jorong Kampung Tarandam Nagari Paru Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Minggu (17/03/2024).

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serma Yosrianto yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Paru Sijunjung selalu melaksanakan komunikasi sosial di wilayah desa binaannya sembari ngabuburit menunggu berbuka puasa.

D

isamping itu, Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dengan masyarakat untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan, serta tetap waspada dengan adanya cuaca ekstrem tentang bencana alam tanah longsor di wilayahnya,”tutup Serma Yosrianto (Pendim0310/SS)

 

Ruangan komen telah ditutup.