Website Resmi

Satgas TMMD ke-119 di Pimpin Danramil 08/Kumanis Melaksanakan Gotong royong di Embung Tabek Gadang

SIJUNJUNG_Danramil 08/Kumanis Lettu Inf Yepril dan Satgas TMMD ke-119 di bantu masyarakat Jorong Aur Seriau, Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung melaksanakan kegiatan Goro di Embung Tabek Gadang tempat penyebaran bibit ikan saat Penutupan TMMD ke-119 nanti. Selasa (19/03/2024).

Gotong royong ini bertujuan untuk kegiatan bersih bersih. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga lingkungan lokasi TMMD reguler ke-119 agar terlihat bersih dan rapi.

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E melalui Danramil 08/Kumanis Lettu Yepril mengatakan, pembersihan dengan sasaran rumput-rumput yang tinggi dengan pemotong rumput.

“Korve dilakukan bersama warga masyarakat sekitar untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya sesuai dengan program TNI Manunggal Membangun Desa,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil 08/Kumanis menjelaskan, di pelaksanaan TMMD ini terlebih dahulu mengambil sasaran bersih-bersih di lingkungan, yang akan menjadi sasaran penyebaran benih ikan di Embung Tabek Gadang ini saat penutupan TMMD tanggal 20 Maret besok.

Setelah goro atau Korve ini kita lanjutkan dengan pemasangan umbul-umbul di Embung Tabek Gadang dan pembuatan lubang untuk penanaman bibit di jembatan satu Sasaran Fisik lokasi TMMD ke-119.(Pendim0310/SS)

 

Ruangan komen telah ditutup.