Plh Danramil 07/Tanjung Ampalu Hadiri Sosialisasi Kampung KB di Gedung UDKP Kab. Sijunjung

Sijunjung – Pelda Afrijon Plh Danramil 07/Tanjung Ampalu menghadiri kegiatan Sosialisasi kampung KB, tentang optimalisasi penyelengaraan kampung Keluarga Berkualitas di gedung UDKP Kec. Koto VII Kab. Sijunjung. Jum’at (17/11/2023).

Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) didefinisikan sebagai satuan wilayah setingkat desa dimana terdapat integrasi dan konvergensi penyelenggaraan pemberdayaan dan penguatan institusi keluarga dalam seluruh dimensinya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, keluarga dan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalisasikan penyelenggaraan kampung keluarga berkualitas, yang dihadiri oleh para peserta di setiap kecamatan.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh pemerintah  dan sekda dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak peserta untuk hadir, sehingga dengan bantuan/fasilitasi kegiatan ini bisa terlaksana. Kegiatan ini terlaksana dengan antusias peserta cukup baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Sijunjung di wakili oleh Kepala dinas pengendalian penduduk dan Keluarga Berkualitas kab. Sijunjung Roni Satria, S.STP.MSI, Camat Koto VII Elko Febri Morola, S.STP diwakili oleh pak sek Kec. Erik Sadanop, Plh Danramil 07/TA Pelda Afrijon, Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, Kepala Puskesmas Tj. Ampalu NS. Lince Zulkarnaen, S.Kep, Kepala Puskesmas Padang Laweh, KUA kec Koto VII diwakili Armen,S.Ag, Wali nagari limo koto, Wali nagari Tanjung, Wali nagari Palaluar dan Wali nagari Padang Laweh selatan. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.