Website Resmi

Memasuki 10 hari yang ke 3, Anggota Koramil dan Ibu-ibu Persit 04/Mkb tetap membagian Takjil kepada Masyarakat

 

Sawahlunto – Sepuluh hari menjelang hari raya idul Fitri , Anggota Koramil dan Ibu -ibu Persit 04/Muaro Kalaban Kodim 0310/SS tetap melaksanakan Pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Koramil 04/Muaro Kalaban. Kec. Silungkang, Kota Sawahlunto. Selasa (11/04/2023)

Pembagian takjil tersebut melibatkan personil Koramil seperti Babinsa serta ibu – ibu Persit menjelang waktu berbuka puasa dan disambut antusias oleh pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil.

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi. S.Sos.,M.I.Pol melalui Plh Danramil 04/Muaro Kalaban Letda Arm Indespa mengatakan, kegiatan Program Satuan Kodim 0310/SS kepada Koramil Jajarannya adalah upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat.

”Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutur Plh Danramil 04/Mkb.

Kegiatan bakti sosial tersebut, Babinsa dan ibu Persit menyiapkan takjil 250 kotak Es Buah semuanya terbagi habis ke masyarakat. Setelah berbagi keberkahan, Danramil bersama Babinsa dan Persit melakukan buka puasa.

”Semoga yang kami lakukan ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat, juga memupuk kebersamaan dan kekeluargaan Personel dan keluarga Koramil 04/Mkb “pungkasnya”.

(Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.