Website Resmi

Mewakili Dandim, Plh Danramil 07/Tanjung Ampalu Kodim 0310/SSD Hadiri Pekan Penerimaan Anggota Baru (GMNI) di Gedung Serba Guna SKB

 

Sijunjung – Dandim 0310/SSD di wakili oleh Plh Danramil 07/Tanjung Ampalu Menghadiri kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di gedung Serba Guna SKB Kab. Sijunjung. Jum’at (17/11/2023).

Ketua cabang GMNI  dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menyiapkan para kader GMNI yang mempunyai jiwa nasionalis dengan semangat pancasila untuk menghadapi tantangan zaman. Para peserta juga diharapkan memiliki semangat marhaenisme dalam berjuang membela kaum marhaen.

Dandim 0310/SSD melalui Plh Danramil 07/Tanjung Ampalu Harapannya, agar mahasiswa baru yang tergabung bersama GMNI  mampu menjawab tantangan zaman. Terlebih di era digitalisasi saat ini.

“Untuk itu kita laksanakan PPAB untuk menumbuh kembangkan mindset berpikir kader yang kritis dan peka terhadap situasi bangsa. Di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu dan memasuki tahun politik,” katanya.

Turut dihadiri oleh : Bupati Sijunjung diwakili oleh Kadis Kominfo Davit Rinaldo S.STP. MSI, Dandim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E diwakili Plh Danramil 07/Tanjung Ampalu Pelda Afrijon, Kapolres Sijunjung diwakili oleh AKP Sakri, Kajari Kab. Sijunjung Adi Nuryadin Sucipto, SH.MH diwakili oleh Ridwansyah, Kesbangpol Kab. Sijunjung, Para calon kader. (Pendim0310/SSD)

Ruangan komen telah ditutup.