Website Resmi

Kodim 0310/SSD dan Koramil Jajaran Kab. Sijunjung Gelar Apel Kesiap Siagaan di Makodim

Sijunjung – Kodim 0310/SSD dan jajaran Koramil Kab. Sijunjung melaksanakan pengecekan apel siaga di Makodim Jl. HM. Yamin, Muari Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi Ops Kapten Inf Ferizon Hendri.

Apel kesiap siagaan pemilu 2024 ini dilaksanakan hari ini tanggal 10 Februari 2024 dan Handphone Stanby On Call sampai 15 Februari mendatang, untuk itu kita harus siap dengan segala kondisi apa pun itu untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Pasi Ops kodim 0310/SSD menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyiagakan seluruh satuan, baik personel maupun material, guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapten Inf Ferizon Hendri.

Selama apel siaga berlangsung, tidak hanya dilakukan pengecekan terhadap kekuatan personel, tetapi juga terhadap kekuatan material, seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila diperlukan sesuai dengan dinamika yang ada dan Alat PHH.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan tertib, menunjukkan kesiapan serta profesionalisme jajaran Kodim 0310/SSD dalam menjalankan tugas. (Pendim0310/SSD) 

Ruangan komen telah ditutup.