Website Resmi

Anggota Kodim 0310/SS Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Tadarus Al’Quran

SIJUNJUNG_Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan kebaikan. Tak heran, banyak yang dilakukan umat Islam untuk berlomba-lomba mencari amal kebaikan, termasuk tadarus atau membaca Al-Qur’an.

Begitu juga yang dilaksanakan oleh Kodim 0310/SS, tak mau ketinggalan dalam berlomba-lomba mencari amal kebaikan di bulan ramadhan ini dengan menyelenggarakan kegiatan keagamaan berupa Tadarus Al-Qur’an rutin tiap Pagi sesudah Apel Pagi Di Musholla Al-Ikhlas Makodim, Jl. HM Yamin, Muaro Kab. Sijunjung. Rabu (13/03/2024).

Pasipers Kodim 0310/SS Kapten Chb Jarman Mengugkapkan Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, di dalamnya terkandung beribu kebaikan. Tak heran semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Al-Quran. Semua itu dilakukan dengan satu harapan “Berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah SWT,”

Tentang pentingnya membaca dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, serta menghimbau agar kegiatan Tadarus Al-Qur’an ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun ini saja, akan tetapi agar dapat dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan. Ungkapnya.

Apa lagi pada bulan Ramadhan ini barang siapa yang melakukan amal ibadah yang baik maka pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT, juga Tadarus Al-Qur’an hendaknya dapat dilakukan setiap hari baik dirumah maupun dimana saja setiap ada kesempatan,” pungkasnya. (Pendim0310/SS)

Ruangan komen telah ditutup.