Website Resmi

Kodim 0310/SS Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 76 tahun 2021 Kodim 0310/SS Laksanakan Ziarah Rombongan Kodim 0310/SS dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang dalam rangka Memperingati hari Juang Kartika TNI-AD Ta. 2021 dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Doa bersama yang di gelar di Mushallah Kodim 0310/SS. Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan kegiatan doa bersama yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk mengenang kembali sejarah perjuangan TNI AD.

“Pada kesempatan yang baik ini, sejenak kita menundukkan kepala memberikan doa dan penghormatan kita kepada para pendahulu, yang telah meletakkan dasar-dasar semangat kejuangan kepada kita sebagai generasi penerus TNI AD”, ucap Dandim 0310

“Peringatan hari juang TNI AD sesungguhnya merupakan momentum introspeksi diri, untuk mengevaluasi perjalanan panjang yang telah dilalui, sekaligus menetapkan komitmen untuk melakukan yang lebih baik dimasa depan dalam melestarikan tradisi TNI AD dalam rangka meningkatkan motivasi, semangat, jiwa kejuangan serta Nasionalisme dan patriotisme sebagai landasan prajurit dalam melaksanakan tugas untuk menjawab tantangan dimasa depan”, tambahnya.

Ruangan komen telah ditutup.