Website Resmi

Babinsa Koramil 08/Kms Sertu Muhamad Hadi Menghadiri Undangan Pisah Sambut Kepala MTSN 6 Sijunjung

Danramil 08/kms Lettu Inf Yepril di Wakili Oleh Babinsa Koramil 08/Kms Sertu Muhamad Hadi Menghadiri undangan MTSN 6 Sijunjung Pisah Sambut Kepala MTSN 6 Sijunjung Pejabat lama( Pak Maulana , S.Pd.M.Pd) dan Pejabat Baru( Ibu Huriati, S.Ag.MA ) di Jrg Pincuran VII Nagari TBA Kec Sumpur Kudus bertempat di Ruang Kelas MTSN 6 Sijunjung di Nagari TBA Kec Sumpur Kudus kamis (02/11/2023).

Ketua Komite Pak dt Sumua Rajo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak maulana selaku PLT. Kepala MTsN 6 Sijunjung, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Walaupun beliau disibukkan tugas-tugas sebagai Kepala MTsN ujarnya.

Kepada Maulana , S.Pd.M.Pd  selaku Kepala MTsN 6 Sijunjung Definitif, Kepala Kantor berharap untuk senantiasa bekerjasama dengan seluruh Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan di MTsN 6 sijunjung, Komite Madrasah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Muspika Kecamatan sumpur kudus, pintanya. Selanjutnya pria berkacamata ini juga mengajak Guru dan tenaga Kependidikan MTsN 6 sijunjung, untuk membantu tugas Kepala Madrasah, agar bersama-sama membangun MTsN 6 sijunjung yang lebih baik.

Maulana , S.Pd.M.Pd.Kepala MTsN 6 yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh civitas MTsN 6 sijunjung, yang telah membantu memperlancar tugas-tugasnya selama kurang lebih tiga bulan lamanya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila mana selama bertugas di MTsN 6 sijunjung, ada tutur kata dan kebijakan yang kurang berkenan.

Sedangkan Ibu Huriati, S.Ag.MA  yang baru dalam sambutannya, meminta dukungan dan bimbingan dari kepala Kantor, Dewan Guru, Komite Madrasah, serta semua pihak agar dirinya bisa mengemban tugas dengan baik, lancar dan sukses. ia menyadari tugas dan tanggung jawab menanggani MTsN 6 sijunjung yang telah banyak meraih prestasi baik akademis maupun non akademis pada berbagai even tidaklah mudah, namun dengan dukungan semua pihak dan ridho dari Allah SWT,dirinya yakin bisa membawa MTsN 6 sijunjung terus berprestasi, ujarnya.

Giat di Hadiri oleh: Ketua Komite Pendidikan MTSN 6 Sijunjung Pak dt Sumua Rajo, KAPUS KUMANIS Bu Afri Yeni, KAKemag Sijunjung di Wakili Oleh Pengawas Pendidikan Pak Masmal Mpd, Camat Sumpur Kudus Pak Arwilson, Danramil 08/Kms di Wakili Oleh Babinsa Koramil 08/Kms Sertu Muhamad Hadi

Ruangan komen telah ditutup.