Babinsa Koramil 03/Pulau Punjung Pantau Banjir Desa Binaan

Babinsa Panyubarangan Sertu Sutan Budiman memantau banjir di nagari Panyubarangan jorong Panyubarangan Kecamatan Timpe Kabupaten Dhamasraya(21/11/20).

Akibat meluap nya sungai batang Timpe
yang mengakibat kan ada 8 rumah yg terendam : Bakhri (55) pekerjaan wiraswasta,Yosrizal (53) pekerjaan petani/pekebun,Sainah (75) perkerjaan Ibu Rumah Tangga,Kartini (57) pekrjaan IRT,Warman (40) pekerjaan wiraswasta,Sodikin (42) perkerjaan wiraswasta,Joni (42) pekerjaan petani/pekebun,Mahali saputra (40) tidak bekerja (cacat fisik) .

Sertu Sutan Budiman Mengatakan untuk saat ini air yang menggenangi dalam rumah penduduk di perkirakan mencapai 15 cm. Untuk sementara masih bisa di atasi oleh penduduk dengan cara menunggu air surut.

Babinsa Panyubarangan juga menyampaikan kepada masyarakat terkait tentang covid 19,agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,jaga jarak pada saat keramaian dan sering mencuci tangan.

Adapun hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan kehadiran Babinsa dapat dirasakan ditengah masyarakat,serta meningkatkan kepercayaan terhadap institusi TNI.Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

Ruangan komen telah ditutup.