Website Resmi

Babinsa Koramil 02/Sijunjung Melaksanakan Peninjauan Dan Pengamanan Tanah Longsor Di Wilayah Binaan

Sijunjung – Serda Alex Sari Maryulianton Babinsa Koramil 02/Sjj KOdim 0310/SSD melaksanakan peninjauan dan pengamanan tanah longsor di wilayah binaan, jalan jorong Subarang Ombak, Nagari Muaro Kab. Sijunjung. Senin (18/12/2023)

Akibat deras nya curah hujan pada dini hari tadi malam sehingga terjadinya tanah longsor serta mengakibatkan tebing dan jalan utama penghubung antara Nagari Muaro dan Nagari Silokek ambruk sehingga untuk sementara jalan penghubung antara Nagari Muaro menuju Nagari silokek hanya bisa di lalui kendaraan roda dua.

Serda Alex menyampaikan kepada pengguna jalan “Saat ini hujan masih sering turun dengan intensitas yang cukup tinggi dan lama. Untuk itu perlu berhati – hati di jalan dan melakukan pemantauan terhadap lingkungan disekitar kita. Sekiranya ada tanda – tanda longsor seperti pohon atau tiang yang miring, ada retakan jalan, mendengar suara gemuruh maka segera lapor kepada aparat terkait guna mengambil langkah – langkah penyelamatan untuk mengurangi korban”. (Pendim0310/SSD)

 

Ruangan komen telah ditutup.