Anggota Koramil 10/Koto Baru Lakukan Perawatan Tanaman Dengan Media Polybag

Anggota Koramil 10/Koto Baru Kodim 0310/SS melaksanakan perawatan dan pemeliharaan sayuran terutama Cabe, bibit sawit, Terong, Bayam dan Kangkung dengan menggunakan media tanam Polybag di lingkungan Makoramil. Jumat (24/06/22)

Di halaman Koramil 10/Koto Baru banyak dijumpai tanaman cabe, terong, bayam dan Kangkung dengan menggunakan media polybag. Perawatan dan pemeliharaan tanaman tersebut dilakukan setiap hari oleh Babinsa Koramil Koramil 10/Koto Baru.

Perawatan tanaman budidaya  di polybag tujuannya untuk mensiasati minimnya lahan di lingkungan Koramil dan untuk memudahkan dalam perawatannya. Disamping itu cara menanam sayuran di media polybag cukup mudah dilakukan.

Media polybag ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya kebutuhan harian dan membantu kebutuhan keluarga. sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan dapur keluarga.

”Dengan adanya kegiatan menanam diharapkan lingkungan kantor koramil akan kelihatan hijau, sejuk serta membuat kesan tersendiri bagi orang yang datang ke Koramil” tutur Babinsa

Ruangan komen telah ditutup.