Website Resmi

KUMDAM I/BB BERIKAN PENYALUHAN HUKUM KEPADA PRAJURIT DAN PERSIT KODIM 0310/SSD

Prajurit Kodim 0310 / SSD serta perwakilan Ibu Persit menerima penyuluhan hukum dari Kumdam I / BB yang dilaksanakan di Aula Makodim 0310 / SSD Jl.M.Yamin Muaro Sijunjung Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, Rabu (24/03/2021)

Komandan Kodim 0310 / SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., MIPol dalam akunnya, “Selamat datang Tim Kumdam I / BB diwilayah Kodim 0310 / SSD, Kami berharap dengan kehadiran Tim dapat memberikan Wawasan baru tentang Hukum Prajurit dan Ibu persit Kodim 0310 / SSD sehingga dapat dijadikan motivasi sebagai baru untuk mencegah serta menghindari sekecil mungkin “. ujar Dandim Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., MIPol.

Walikota Kumdam I / BB Chk Hendra Mulyadi, SH, MH Dalam krisisnya menyampaikan, penyuluhan ini bertemakan “Melalui Penyuluhan Hukum kita Tingkatkan Disiplin dan taat hukum untuk mengurangi hukum disatuan”.

Kita berharap berdasarkan tema diatas prajurit dan Ibu persit Kodim 0310 / SSD betul-betul memahami hukum dan tidak melakukan sekecil apapun, sehingga dapat mengurangi angka yang terjadi khususnya diwilayah Kodim 0310 / SSD.

Diakhir krisisnya Kumdam I / BB mengajak prajurit dan ibu persit Kodim 0310 / SSD untuk menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, karena terlalu banyak Satuan tergantung kepada rumah tangga Satuan itu sendiri, dan prajurit jangan sampai takut dengan istri.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan hukum tersebut para Staf Perwira, para Komandan Koramil, para Bintara, Tamtama, dan Persit jajaran Kodim 0310 / SSD.

Kegiatan Penyuluhan Hukum yang disampaikan oleh Tim Kumdam I / BB merupakan bagian dari Program Kerja TA 2021 dalam meningkatkan Pengetahuan para Prajurit dan Persit Kodim 0310 / SSD dalam memahami dan memahami tentang Hukum di lingkungan TNI untuk meniadakan bagi Prajurit dan Persit Kodim 0310 / SSD dalam menyikapi perkembangan situasi yang saat ini seperti Media Sosial.
* (BL) *

Ruangan komen telah ditutup.