TNI Bersinergi Bersama Masyarakat Melaksanakan Goro

PLH Danramil 08/kms Lettu inf Zamri beserta anggota di bantu masyarakat melaksanakan kegiatan goro bersama masyarakat. Di jorong Tanjung raya nagari kumanis kec Sumpur kab Sijunjung Kamis, 23 Juli 2020.

Kegiatan gontong royong ini dilaksanakan untuk membersih jalan dalam rangka memelihara lingkungan yang bersih dan sehat dan akses jalan yang sulit dilewatti,gagasan gontong royong ini muncul saat Babinsa Koramil 08/Kms desa binaan nya ia melihat kesulitan masyarakat yang melintas dengan banyak nya pohon yang bertumbangan di sektor jalan yang akan dilintasi masyarakat,

Mendapati hal tersebut  PLH Danramil 08/kms Lettu inf Zamri beserta anggota  melakukan koordinasi dengan perangkat desa untuk melaksanakan gontong royong bersama masyarakat setempat agar memudahkan masyarakat melintasi jalan tersebut.

PLH Danramil 08/kms Lettu inf Zamri, menuturkan bahwa kegiatan pembersian jalan ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari warga jorong Tanjung raya nagari kumanis kec Sumpur kab Sijunjung.masyarakat menyambut gembira terhadap berlangsung nya kegiatan gontong royong ini dan juga bentuk suatu whujud untuk semakin menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Ruangan komen telah ditutup.