Koramil 06/Plk Terapkan Protokol Kesehatan Covid -19 Di Pasar Muaro Bodi

Kodim 0310/SSD ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol Kesehatan itu. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 06/Plk Pelda Jasrial, Sertu Mukibat, Sertu Zulfatria, dan Serda Ardikal, Rabu (10/6/2020).

Sijunjung, sumbarsatu Sejak Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) memutuskan untuk menerapkan era new normal atau Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 (TNBPAC) pada Senin (8/6/2020), 16 Kabupaten dan kota di Sumbar menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

KamiPun Kodim 0310/SSD ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol Kesehatan itu. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 06/Plk Pelda Jasrial, Sertu Mukibat, Sertu Zulfatria, dan Serda Ardikal, Rabu (10/6/2020).

Mereka mengunjungi Pasar Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari yang saat itu adalah hari pekannya.Dimana Hari Pakan Nya Sangat Rentan Dalam Penularan Covid -19 Dari Pada Itu  Anggota Koramil 06/Plk Pelda Jasrial, Sertu Mukibat, Sertu Zulfatria, dan Serda Ardikal,

“Kami mengimbau kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Muaro Bodi untuk tetap menjaga jarak perorangan, menggunakan masker, wajib mencuci tangan usai beraktivitas,” ucap Pelda Jasrial Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar

Tambahnya, selama penerapan disiplin protokol kesehatan di pasar tersebut, kegiatan berlangsung kondusif. SSC/Thendra

Ruangan komen telah ditutup.