Kepala Staf Kodim 0310/SSD Sambut Kunjungan Tim Wasrik Itdam I/Bukit Barisan.

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik ) Kodam I/BB yang di ketuai Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk (Irdyavermat itutben Itdam I/BB) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0310/SSD  dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2020 , Senin 20/07/2020.

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 0310/SSD Mayor Inf Heronimus Sudarno.di aula makodim dengan di dampingi oleh para perwira Staf dan Anggota.Ketua tim Wasrik Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk (Irdyavermat itutben Itdam I/BB) dalam kunjunganya menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan.

Kunjungan Wasrik ini berguna untuk mengepaluasi apa yang telah diperbuat oleh satuan bawah yaitu Kodim 0310/SSD,apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran,dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan kedepan nya.

Lebih lanjut dalam program kerja ini juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari terjadinya kesalahan dan penyimpangan. Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk (Irdyavermat itutben Itdam I/BB) menyampaikan secara umum program kerja dan anggaran Kodim 0310/SSD dapat dilaksanakan dengan baik namun semuanya tidak lepas dari segala kekurangan, masih perlu adanya koreksi maupun evaluasi,

Ketua tim Letkol Inf Drs Nelson Rajagukguk (Irdyavermat itutben Itdam I/BB ) juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua Staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan dapat di perbaiki.

Adapun tim Wasrik Itdam I/BB.ketua tim,Drs Nelson Rajagukguk, Letkol Inf Irdyavermat itutben Itdam I/BB, Drs Wendrizal,Letkol Caj Irdyapers Itutum Itdam, Jaka Katmanto,S,P. Letkol Czi Irdyalog Itutum Itdam,Elfindra.S .E. Letkol Cku Irdyaverku Itutben Itdam. Faisal Riza Sertu Ba Itdam. Adi Saputra Serda Ba Itdam.

Ruangan komen telah ditutup.