Danramil 10/KB,Diwakili Serda Toprizal. Menghadiri LOKA KARYA LINTAS SEKTOR UPT PUKESMAS SUNGA RUMBAI THN 2020.

 

Dalam mewujudkan pembangunan di bidang kesehatan,perlu adanya kerja sama yang baik antara puskesmas dengan lintas sektor, sehingga dapat dengan mudah menjalan kan kerja,dan juga dapat saling keterbukaan  diantara pihak puskesmas dengan masyarakat.

Selasa  14-07-2020,Babinsa Nagari Sungai Rumbai Serda Toprizal Mewakili Danramil-10/KB,Menghadiri Acara LOKA KARYA LINTAS SEKTOR UPT PUKESMAS SUNGA RUMBAI THN 2020.
Di Nagari Sungai Rumbai Kec Sungai Rumbai Kab Dharmasraya.

Untuk itu puskesmas sungai rumbai,Kab,darmasraya mengadakan loka karya lintas sektor di kantor puskesmas Nagari sungau rumbai Kab,darmasraya kepala puskesmas memaparkan kegiatan dan pencapaian puskesmas serta sasaran yang telah dilaksanakan selama tahun 2020.

Camat Nagari sungai rumbai menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan aspirasi khusus nya terkait dibidan kesehatan.dengan dilaksanakan loka karya lintas sektor di kantor puskesmas ini harapan semua unsur dapat bersinergi sehingga dapat bekerja sama dalam mengatasi dan mencegah permasalahan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kabid Kesehatan dari Dinas Kesehatan. Camat Sungai Rumbai.Danramil -10/KB,Diwakili Serda Toprizal.Kapolsek Sungai Rumbai di Wakili IPDA Sardi.Kapus Kec Sungai Rumbai.Ketua PKK Kec Sungai Rumbai. Wali Nagari Se Kecamatan Sungai Rumbai.Ketua BAMUS Sekecamatan Sungai Rumbai.Kepala Jorong Sekecamatan Sungai Rumbai.Beserta Tamu undangan.
Kegiatan ini mewujudkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Ruangan komen telah ditutup.