Danramil 10/KB Kapten Inf Haryono Bersama Anggota Melaksanakan Gotong Royong Sebagai Hujud Kepedulian Terhadap Lingkungan

TNI dalam rangka pencegahan corona virus covid 19.menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan rabu tgl 8 juli 2020.
Anggota koramil 10/KB di pimpin Kapten Inf Haryono melaksanakan kegiatan gotong royong bersama murid SMA.N.1 koto baru dalam rangka pembinaan teritorial pada dunia pendidikan melalui edukasi bela negara menyikapi era new normal saat masa belajar di rumah.

Dalam kegiatan gotong royong melibatkan para guru dan siswa sekaligus memberikan kepedulian dan contoh membudayakan hidup bersih serta mengajarkan untuk peduli terhadap lingkungan dimana kita tinggal dan berada.

Danramil 10/KB Kapten Inf Haryono menyampaikan kegiatan ini juga salah satu hujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan,khusus nya lingkungan sekolah,program ini salah satu untuk mendukung pemerintah koto baru.

Kerja bakti bersama ibu bapak guru serta murid SMA.N.1 koto baru ingin jaya sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial juga keakraban dalam keseharian untuk menanamkan rasa cinta kebersihan dan cinta tanah air.dalam kesempatan kerja bakti danramil juga melaksanakan komunikasi sosial dan memberikan wawasan kebangsaan terhadap murit.

Danramil 10/KB
Kapten Inf Haryono.bersama Anggota koramil 10/KB.
Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari pihak sakolah dengan kehadiran guru dan murid yang maksimal.

Ruangan komen telah ditutup.