Babinsa 09/TG Serda Mus Mulyadi Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Selalu Waspada Terhadap Hujan Deras Yang Melanda Nagari Kamang Baru Yang Dapat Mengakibat Banjir.

Serda Mus mulyadi Babinsa Koramil 09/Tanjung Gadang Patroli wilayah binaan di Timpeh 4 Jalur 5 Jorong Kamang Makmur Nagari Kamang Kec Kamang Baru Kab Sijunjung Telah terjadi banjir akibat meluapnya Sungai Timpeh ke Jalan Utama Pada 12 September 2020 pukul 6.30-9.20 wib.

Akibat curah hujan intensitas tinggi tadi malam Ketinggian Air 50 cm sehingga mengakibatkan akses jalan tertutup dan aktifitas masyarakat terganggu dan jalan masih dapat dilalui kendaraan. Akibat banjir hanya merendam Jalan sedangkan rumah penduduk aman dari genangan.

Para pengendara pun harus memperlambat laju kendaraan saat melewati ruas jalan yang terendam banjir. Air terlihat meluap dari sungai yang ada di sekitar jalan tersebut.

Selain itu, banjir disebut terjadi di sejumlah ruas jalan di Jorong Kamang Baru. Hujan masih mengguyur sebagian wilayah Nagari Kamang Baru hingga pukul 09.20 Wib.BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan bakal turun pada siang hari di Kecamatan Kamang Baru Kabuaten Sijunjung.

Waspada hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Sijunjung.

Ruangan komen telah ditutup.