Kodim 0310/SSD

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2018 bertempat di Polres Sijunjung

57

Pada tanggal 6 Juni 2018 dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2018 berlokasi di Polres Sijunjung, kegiatan tersebut juga serentak di laksanakan di seluruh Indonesia

Tema Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat yaitu melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2018 kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1439 H.
Peserta Apel Gelar pasukan tersebut terdiri dari Personil Kodim 0310/SS, Polres Sijunjung, BPBD Sijunjung, Satpol PP Sijunjung, Dishub Sijunjung, Dinas Kesehatan Sijunjung dan lain sebaginya.

Bertindak sebagai peminpin Apel Gelar Pasukan yaitu AKBP Imran Amir SIK MH,  hadir para pejabat terkait seperti Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri S.I.P, Wakapolres Sijunjung, Kepala BPBD, Kepala Satpol PP Sijunjung, Danramil 07 Tanjung Ampalu, Danramil 06/Palangki, serta seluruh Perwira Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung juga membacakan amanat Kapolri tentang Operasi Ketupat 2018, dalam amanat tersebut Kapolri menghimbau kepada seluruh pemudik agar tidak memaksakan kondisi ketika berkendara serta beristirahat di Pos Polisi yang telah disediakan.

Comments are closed.